Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Traveling

 

Siapa yang suka traveling atau jalan-jalan? Saya rasa hampir semua orang suka traveling ya, dari yang benar-benar traveling lovers sampai yang sekedar jalan-jalan cari angin untuk menghibur dari kepenatan sehari-hari. Kalau saya sebenarnya traveling lovers, tapi itu dulu sebelum menikah. Asal libur kerja, meski sehari pasti jalan.

Tapi kalau sekarang semua disesuaikan dengan pasangan, anak-anak, kebetulan mereka yang hobby jalan-jalan standart saja. Jadi kalau saya libur dua hari berani jalan-jalan capek sekedar ngopi di Yogya misalnya, atau naik  gunung, belusukan desa. Maka suami dan anak-anak memilih jalan yang tipis-tipis untuk hiburan.

Jalan-jalan jauh kalau waktunya cukup, jadi tidak hanya sekedar capek. Karena buat suami jalan-jalan berarti menyenangkan diri, eh bahas jalan-jalan saya jadi mau membahas sisi lain dari hobby jalan-jalan ini. Jadi meski jalan-jalan, ke dalam goa pun saya tidak lupa membawa bekal mempercantik diri, hehehe.

Apalagi lagi dulu traveling yang saya lakukan yang rada-rada menantang, sehingga kulit wajah langganan terpapar sinar matahari. Jadi selain bekal untuk traveling dari mulai camilan, pakaian, saya juga bawa bekal skin care. Salah satunya serum pencerah wajah terbaik, maklum dulu saya juga ngantor. Jadi berabe deh kalau pulang ngebolang, wajah kusam atau gosong.


Serum Pencerah Wajah Terbaik DiBawa Traveling

Apalagi sekarang banyak tersedia serum pencerah wajah, tapi memang tidak semua yang cocok di kulit wajah. Kebetulan saya sedang mencoba Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond’s Indonesia. Kenapa saya pakai produk ini? Tentu saja karena saya sudah lama memakai produk Pond’s, maka ketika Pond’s mengeluarkanm serum pencerah wajah terbaik saya tertarik juga untuk mencobanya.

Serum pencerah wajah terbaik


Apalagi kemasannya praktis banget untuk dibawa bepergian atau traveling. Jadi selain tersedia dalam ukuran 30 gram, tersedia juga ukuran sachet 7.5 gram yang praktis banget deh tinggal masukin ke dalam tas, saku baju. Simpel tinggal oles-oles di mana pun berada, begitu juga dengan Triple Glow Serum Masknya bisa dipakai di mana saja. Tinggal pakai, lepas, tanpa ribet.

Untuk lebih lengkapnya baca review Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask berikut ini ya, siapa tahu kalian tertarik mau coba.

Triple Glow Serum

Triple Glow Serum merupakan formula terbaru dari Pond’s  yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah untuk hasil yang bikin wajah cerah. Tentu saja cerah yang dimaksud bukan jadi putih ya, karena pada dasarnya kulit setiap wanita memiliki karakternya sendiri-sendiri.

Buat kalian wanita Asia, apalagi hobby traveling pasti deh cenderung eksotik atau sawo matang. Tapi kalau dirawat dengan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask tentu jadi tidak kusam, tapi terlihat cerah, sehat dan segar. Jadi meski terpapar sinar matahari tidak membuat jadi tidak percaya diri.

Packaging, Seperti yang saya paparkan di atas, Triple Glow Serum tersedia dalam ukuran sachet. Kebetulan saya lagi pakai yang ukuran ini, biar makin praktis kalau dibawa traveling. Warnanya pink grily, dan wadahnya cukup aman.

Tekstur, serumnya memiliki tekstur yang cukup kental, tapi begitu dioleskan ke wajah langsung meresap dengan sensasi yang bikin adem di kulit. Jadi kulit langsung terhidrasi, tanpa meninggalkan rasa lengket, dan berminyak. Aromanya cukup harum, tapi tidak menyengat.


Serum pencerah wajah termurah


Manfaatnya dan kandungannya, Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow’mu, atau bikin kulit wajah glowing:

1. Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif bermanfaat untuk menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2.Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

3.Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Cara Pakai:

Gunakan Triple Glow Serum di wajahmu sebanyak 2-3 tetes, dan ratakan dengan jari. Kemudian tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit.

Triple Glow Serum Mask

Selain menggunakan Triple Glow Serum, biar kulit terawat sempurna saya juga menggunakan Triple Glow Serum Mask sebagai nutrisi tambahan. Konon katanya bikin wajah tampak glowing seperti Wendy Red Velvet, tapi buat saya yang kulit saya terlihat segar dan sehat.


Pond's Indonesia


Packaging, wadah Triple Glow Serum Mask seperti pada umumnya berbentuk sachet, berwarna pink rose yang girly, dengan aroma cukup harum.

Manfaatnya dan kandungannya:

Dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Testimoni :

Serius, saya suka banget karena bepergian ke mana pun tersedia skincare yang nyaman di wajah, nyaman di kantong karena murah banget. Untuk Triple Glow Serum ukuran sachet di Indomart hanya Rp 18.000, sementara Triple Glow Serum Mask sekitar RP 19.000. Cara pakainya mudah dan praktis, tidak butuh momen khusus.

Saat dipakai ke kulit terasa adem banget, tidak berminyak, tapi kult wajah terlihat fresh, lembutnya langsung terasa, dan kenyal. Jadi pas ya, kalau kalian hobby traveling tapi tetap ingin punya wajah terawat dengan serum pencerah kulit terbaik.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Suka banget sama sheet masknya. Lembab di kulit

    BalasHapus
  2. Aku juga tipe yg ga bisa ngeluarin skincare walopun sedang dalam perjalanan mba 😄. Malah wajiiiiib kapanpun dimanapun 😁.

    Mungkin Krn udah terbiasa, jadi ngerasa sih ga enak di kulit kalo sampe lupa ritual wajib skincare 😄.

    Pond's kemasan ini enak Yaa dibuat simple dan gampang utk jalan2. Drpd bawa kemasan bulky. Seandainya skincare yg aku pale selama ini juga ada kemasan pouch aku bakal seneng. Selain JD LBH murah, juga LBH enak bawanya 😁

    BalasHapus

Top Categories