Pewangi Pakaian Tahan Lama Untuk Traveling

Saat ini pandemi sudah landai, masyarakat yang rindu perjalanan wisata atau traveling mulai mengemas ransel atau koper lagi. Bahkan tidak jarang yang mulai merancang perjalanan wisata cukup jauh, karena saat pandemi agak sulit untuk berwisata jauh. Mengatasi bosan, paling kita piknik tipis-tipis saja.



Karena ketatnya protokol kesehatan, baik di transportasi maupun di lokasi wisata membuat
 perjalanan wisata kurang nyaman, belum lagi banyak tempat wisata yang terpaksa ditutup. Maka kondisi saat ini patut untuk disyukuri, dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah dan tenaga kesehatan.

Oya, kira-kira kalian mau traveling ke mana nih?

Berapa hari lalu ada teman yang cerita sedang mempersiapkan traveling ke Thailand ala backpacker, karena budgetnya benar-benar ngepas. Jadi nanti untuk transportasi diusahakan naik bus, karena jauh dekat harganya sama, hanya resiko mesti sabar menghadapi macet. Sementara untuk penginapan mau cari penginapan semacam apartemen biar lebih hemat, meski harus mencuci sendiri yang pakai koin.

Masalah Cucian Saat Traveling

Bicara soal pakaian dalam kondisi traveling, kalian suka kerepotan nggak sih? Terutama pakaian kotor ya, bagaimana menanganinya. Cerita teman saya yang akan ke Thailand, tempat penginapan mereka katanya menyediakan mesin cuci yang pakai koin, tetap lebih hemat ketimbang laundry.

Kalau pengalaman saya traveling tipis-tipis, masalah pakaian kotor lumayan bikin bête. Memang praktis kalau pakai jasa laundry, tapi sering kejadian kelupaan saat pulang karena terburu-buru, atau ada pakaian yang tertukar. Kadang kalau hanya menginap 1-2 hari, pakaian kotor saya bawa balik meski baunya bikin pusing juga.

Malah ada temen saya yang sedikit perfeksionis, meski traveling hanya 2 malam rela mencuci pakaiannya dengan manual, dan dia mengirim foto-foto jemurannya di rumah penginapan. Padahal sekeluarga lagi asyik menikmati memancing di danau, tapi memang tidak semua orang betah dengan pakain kotor yang bau.

Dan, perjalanan traveling itu membuat pakaian cepat bau, belum lagi kalau kondisi lokasi yang dikunjungin berdebu, banyak polusi, iklimnya panas banget, dan lain sebagainya. Tanpa mencuci pakaian dengan baik dan benar, bikin tidak nyaman selama perjalanan. Karena itu kini saya menyiapkan pakaian untuk dibawa bepergian atau traveling yang dicuci dengan  pewangi pakaian yang aromanya bikin semangat dan tahan lama.

Tips Pemilih Pewangi dan Pelembut Pakaian untuk Traveling




Kebayangkan kalau bepergian dengan pakaian yang wangi, dan lembut. Kalau pun kotor, aromanya tidak terlalu menyengat, saat beraktivitas juga aromanya segar. Tapi memilih pewangi pakaian dan pelembut pakaian tidak boleh asal, karena selain aromanya belum tentu cocok, wanginya tidak tahan lama.

Nah, saya mau kasih rekomendasi pelembut pakaian dan rekomendasi pewangi pakaian yang #wanginyabikinjatuhcinta, tapi sebelum menyebut mereknya. Saya mau bagi-bagi tips pemilih pewangi dan pelembut pakaian untuk traveling:

Wanginya tahan lama, karena kondisi dan aktivitas traveling berbeda dengan di rumah. Kemungkinan besar tidak mudah untuk sering ganti pakaian.

Selain wangi, harus mengandung pelembut karena faktor kondisi cuaca baru, atau aktivitas saat traveling memudahkan terjadinya iritasi kulit

Mampu menghilangkan bau yang bisa terpapar saat kondisi di perjalanan, seperti bau apek karena tersimpan di dalam koper atau tas, bau keringat, bau polusi, bau asap, bau amis.

Pilih yang bisa untuk Pelembut Pakaian dan Pewangi Pakain keluarga, karena praktis bisa untuk semua jenis pakaian.

Mengapa Memilih Molto Korean Strawberry?

Seperti janji saya akan merekomendasikan pelembut pakaian terbaik dan pewangi pakaian terbaik, kali ini saya mau kenalin kalian Molto Korean Strawberry, pewangi pakaian Korea. Buat penggemar Korea pasti langsung penasaran, tapi saya bukan mau bahas drakor ya, hehehe. Kenapa sih, saya rekomendasikan Molto Korean Strawberry?




Karena semua  tips untuk memilih pewangi dan pelembut pakaian saat traveling itu ada di Molto Korea Strawberry:

Kelebihan Molto Korean Strawberry:

  • Molto Korean Strawberry 7x lebih wangi
  • 7x anti bau dengan aroma segar Molto Korean Strawberry
  • Menghilangkan 7 noda membandel: bau badan, bau keringat, bau polusi, bau amis, bau apek, bau asap, dan bau bawang
  • Melembutkan pakaian
  • Wangi segar dan romantis
  • Pewangi dan pelembut pakain keluarga
  • Harga terjangkau
  • Tersedia dalam kemasan 680ml dan sachet 9 ml, sehingga praktis jika dibawa traveling

Nah, setujukan kalau kalian traveling memakai pakaian yang wangi dan lembut? Untuk traveling bisa membawa kemasan sachet yang praktis masuk dalam slingbag, ransel, mau pun koper. Produknya sudah bisa didapatkan di  ecommerce Tokopedia, Shopee, JD.ID dan supermarket terdekat di tempat kalian.

Oya, selain Molto Korean Strawberry, ada beberapa produk unilever yang bernuansa Korea dan juga sudah bisa dibeli di ecommerce Tokopedi, Shopee, JD.ID, yaitu:




Superpell Korea Strawberry yang wanginya menyegarkan, terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry dan tahan lama hingga 8 jam. Memiliki teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal.

Sunlight Extra Korean Strawberry yang memiliki wangi kesegaran Korean  Strawberry, tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli, sehingga piring bersih, kesat dan makin segar.

Rinso Korean Strawberry Powder 700g yang memiliki beberapa keunggulan diantaranya menghilangkan noda hanya 1x kucek, jaga warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan mudah terurai, dan 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus* 

Tentu saja semua produk itu #wanginyabikinjatuhcinta dan untuk mendapat informasi lebih lengkap Molto Korea Strawberry, bisa langsung ke kun instagramnya @moltoindonesia. Selamat menikmati perjalanan traveling kalian.





You Might Also Like

10 komentar

  1. Saya juga selalu pakai molto setiap mencuci pakaian, tapi belum pernah memakai Molto Korean Strawberry ini. Sepertinya lebih wangi dan tahan lama, bahkan memiliki berbagai keunggulan dibanding molto varian lain. Kalau traveling baiknya memakai pakaian wangi supaya teman kita pun nyaman ada disamping kita.

    BalasHapus
  2. Traveling dengan pakaian yang wanginya tahan lama itu sebuah keharusan ya.
    Secara cuaca dan kondisi udara tidak dapat diprediksi. Untung produk Molto yang pewangi pakaian Korea ini 7x lebih wangi. Aku juga jatuh cinta dengan wanginya.

    BalasHapus
  3. Udah terbayang wanginya Molto Korean Strawberry ini, enak banget pasti wanginya.
    Mana warna kemasannya unyu ya.
    Saya paling sering pakai Molto dari dulu, enak banget soalnya wanginya, tahan lama pula :)

    BalasHapus
  4. Hal yang paling males saat traveling adalah ketika ganti baju bolak balik karena keringet seharian diluar. Kbayang deh, hadirnya Molto baru strawberry ini bakalan traveling tambah happy. Tiap mo nyuci bahagia dengan wanginyaa.Jadi kepo sama wanginya.

    BalasHapus
  5. Huhuu...aku malu banget.
    Aku juga tipikal yang senang cuci-cuci saat travelling. Pernah sekalinya gak nyuci, ternyata travelling extend. Jadinya kudu keluar budget lagi buat beli baju.
    Rasanya sayang yaa..

    Jadi sebisa mungkin kalau bepergian tetap keluarga terjamin dari segi kebersihan baju.
    Perlu banget menggunakan pewangi andalan Molto yang wangi varian barunya segeerr..Korean Strawberry.

    BalasHapus
  6. molto favorit emak-emak seluruh Indonesia, selain banyak variannya molto ini dikenal memiliki aroma yang super wangi dan tahan lama

    BalasHapus
  7. Molto wangi banget mba. Aku udah pakai nih yang varian Korean Strawberry. Manis, fresh, dan harum tahan lama. Eh bukan sirop loh tapi buat pewangi pakaian.

    BalasHapus
  8. waahh ada varian baru lagi ya dari Molto, belum pernah cobain niih wangi strawberry dari Molto jadi lebih segara dan tahan lama ya Mbak, cocok juga nih dengan musim penghujan seperti sekarang ini yang kadang matahari gak muncul berhari-hari, pakaian yang sudah dicuci apek lagi deh walau ceritanya udah pakai pewangi.

    BalasHapus
  9. satu seri ya mba semuanyaaa Korean strawberries nih mba.. wanginya pasti enak dan segeer banget karena fruity

    BalasHapus
  10. aku kok jadi pensaraaaan seperti apa wanginya Korean strawberries.. pasti enak dan segeer ya. Jadi inget es krim hehe

    BalasHapus

Top Categories